Kamis, 23 April 2015

5 Wisata Alam Jogja Paling favorit

Wisata Alam Jogja
Wisata alam di Jogja saat ini sudah banyak sekali yang bermunculan, baik itu pegunungan, laut, gua, hutan, atau waduk sekalipun. Nahh.. Bagi anda yang bingung untuk mencari obyek wisata alam di sekitar Jogja, anda bisa simak informasi berikut ini. ( Baca juga : Daftar Obyek Wisata Jogja )

5 Tempat obyek wisata alam di Jogja yang kami pilih, berdasarkan jumlah pengunjung dan juga pilihan dari beberapa tamu kami. Sehingga 5 obyek wisata ini dapat anda jadikan sebagai referensi destinasi untuk wisata di Jogja.

Okee.. kita langsung saja, berikut ini 5 Wisata Alam di Jogja paling favorit



1. GUA PINDUL JOGJA
Wisata Alam Jogja Gua Pindul
Gua Pindul Jogja terletak di daerah Kabupaten Gunungkidul. Obyek wisata ini sudah banyak dikunjungi wisatawan mulai Tahun 2010 yang lalu. Hingga saat ini, jumlah pengunjung Gua Pindul sudah mencapai 1.000 org / hari. 

Gua Pindul Yogyakarta menawarkan beberapa kegiatan wisata di Jogja, diantaranya Susur Gua Pindul dan Susur Sungai Oyo. Untuk Susur Gua Pindul, anda akan melihat kedalaman gua dan juga berbagai kelebihan Gua Pindul. Anda cukup berbaring di ban, yang selanjutnya akan diseret oleh pemandu untuk melihat - lihat.

Untuk mengetahui harga paket wisata gua pindul, anda bisa melihat penawaran dari kami ( Paket Wisata Gua Pindul Jogja ) dan anda bisa langsung memesan secara langsung dan nikmati pelayanan yang memuaskan dari kami.

2. PANTAI INDRAYANTI
Wisata Alam Jogja Pantai Indrayanti
Nama pantai Indrayanti sudah mulai terkenal semenjak berdirinya restoran bernama Indrayanti di bibir pantai tersebut. Sebenarnya pantai ini masih termasuk dalam Pantai Krakal, namun oleh masyarakat sekitar diberi nama Pantai Indrayanti.

Pantai ini menawarkan keindahan pantai yang jernih dengan pasir putih. Untuk masalah kebersihan pantai, Pantai Indrayanti sangat menjaga dengan selalu membersihkan kotoran dan sampah bekas wisatawan. Selain itu juga, anda bisa bermain ombak dengan tenang dan juga 

Untuk menuju ke Pantai Indrayanti, anda harus menggunakan transportasi pribadi atau bisa juga menggunakan jasa Rental Motor dan Mobil di tempat kami. Biaya Rental Motor dan Mobil Jogja anda bisa lihat penawaran dari kami. 

3. Lava Tour Gunung Merapi 
Merapi merupakan gunung yang masih aktif hingga saat ini. Pada Tahun 2010 yang lalu, Gunung Merapi telah mengeluarkan isi perut bumi hingga berton - ton. Hal ini menyebabkan banyak sekali perkampungan disekitar gunung merapi yang sudah rata menjadi tanah.

Namun dengan adanya kejadian bencana alam tersebut, justru saat ini banyak digunakan oleh wisatawan untuk menikmati hasil erupsi merapi Tahun 2010 yang lalu. Apalagi jika anda menggunakan Mobil Jeep, anda dapat menyaksikan beberapa tempat obyek wisata di sekitar Gunung Merapi, diantaranya : Museum Sisa Hidup, Bunker Gunung Merapi dan tentu saja anda bisa berfoto - foto ria dengan latar belakang Gunung Merapi dengan jelas.

Untuk menggunakan Mobil Jeep, anda harus mengocek saku anda sebesar Rp 300.000 / mobil dengan lama perjalanan kurang lebih 2 jaman. Jika anda berminat, anda bisa melihat penawaran dari kami untuk Paket Wisata Jeep Merapi Jogja.

4. Gunung Api Purba Nglanggeran
Wisata Alam Jogja Gunung Api Purba
Gunung Api Purba Nglanggeran menawarkan keindahan alam di sekitar Gunungkidul Yogyakarta. dari atas pegunungan ini, anda dapat menikmati suasana alam yang masih asri dan indah. Selain itu juga, anda dapat menikmati matahari terbenam ataupun matahari terbit.

Untuk menuju puncak gunung api purba, anda haru mendaki bukit dan kondisi jalan menuju puncak saat ini sudah mengalami perubahan yang lebih baik. Sehingga anda cukup mudah untuk menuju puncak Gunung Api Purba Nglanggeran.

5. Pantai Parangtritis
Pantai Parangtritis merupakan salah satu sejarah Kota Jogja yang sudah terkenal sejak jaman dahulu. Parangtritis Yogyakarta menawarkan keindahan pantai dengan pasir hitam yang terbentang luas. Di sebelah timur pantai anda dapat melihat perbukitan yang menjulang. 

Disini anda akan dapat menemui berbagai macam aktifitas di pantai, mulai dari bermain ATV, naik andong dipinggir pantai, mandi ari panas dengan sumber air panas bumi, hingga bermain layang - layang.

Dari 5 obyek wisata alam di Jogja tersebut, kira - kira mana yang mau anda kunjungi?? atau beberapa sudah pernah anda kunjungi sebelumnya?? Jika belum semua, asebaiknya anda melakukan pemesanan untuk Paket Wisata Jogja besama TRANSMOJO. Anda tinggal pilih waktu untuk berlibur dan biar kami yang mengurus semuanya. 

Jika anda sudah pernah mengunjungi semua tempat tersebut, anda diwajibkan untuk mengikuti informasi Wisata di Jogja bersama kami. Karena setelah ini, kami akan menginformasikan Obyek Wisata yang Baru di Jogja. Yang tentunya dapat dijadikan referensi untuk wisata di Jogja.

Wisata Alam Jogja memang banyak sekali yang mencari, sehingga anda perlu informasi yang belum pernah anda dapatkan di tempat lain. Setelah anda menentukan obyek wisata, jangan lupa untuk memesan transportasi di Jogja yah. ( Rental Motor Jogja )



Load disqus comments

0 komentar