Kamis, 10 Juli 2014

5 Keunggulan Rental Motor di Jogja bersama TRANSMOJO

Apa sih keunggulan Rental Motor Jogja bersama TRANSMOJO?? Jika anda ingin mancari tempat Rental Motor di Jogja, sebaiknya anda lihat dulu di beberapa rental motor di Jogja lainnya sebagai bahan pertimbangan.

Setelah itu anda bisa membandingkan pelayanan dan juga keunggulan TRANSMOJO dibanding dengan Rental Motor yang lain di wilayah Kota Jogja.

Namun tanpa anda melakukan itu semua, kami ingin memberikan sedikit informasi, apa saja yang menjadi keunggulan kami di bandingkan dengan Rental Motor di Jogja yang lain. Berikut ini kami informasikan 5 keunggulan anda melakukan Rental Motor di Jogja bersama TRANSMOJO.


5 Keunggulan Rental Motor di Jogja bersama TRANSMOJO


1. Pelayanan Call Centre 20 Jam Non Stop
Pusat informasi Rental Motor TRANSMOJO hampir sepenuhnya tidak pernah mati, karena sistem kami memiliki 3 shift yang saling berbagi dan mengisi untuk memberikan informasi. Namun kami juga tidak melayani 24 jam non stop, karena ada batasnya waktu untuk istirahat bagi karyawan TRANSMOJO.

2. Jumlah SDM Paling Banyak
Secara keseluruhan, Total Jumlah SDM TRANSMOJO yang melayani Rental Motor Jogja sebanyak 12 orang. Dimana pada waktu yang bersamaan bisa melakukan banyak pengantaran motor setiap harinya. Biasanya hal ini terjadi jika memasuki liburan panjang di Jogja. Sehingga permintaan anda untuk Rental Motor di Jogja, bisa kami lakukan secepatnya.

3. Stock Armada Paling Banyak
Jumlah stock armada untuk Rental Motor Jogja, hingga saat ini berjumlah sekitar 95 unit armada. Dari jumlah tersebut, sekitar 20% armada di kontrak mingguan, bulanan hingga tahunan. Biasanya yang kontrak antara intansi ataupun perorangan ( S2 / S3 )

4. Jenis dan Variasi Motor Paling Banyak
Selain jumlah stock armada kami banyak, jenis variasi motor kami juyga sangat banyak dibandingkan dengan usaha Rental Motor di Jogja lainnya. Jenis armada Rental Motor TRANSMOJO kami adalah Beat, Scoopy, Vario CW, Vario Techno, Spacy, Revo, Supra-X, Mio, X-Ride, Spin, Lets, Honda CBR dan V-Xion.

5. Memiliki Referensi Wisata di Jogja Paling Lengkap
Naahh... inilah keunggulan yang paling banyak disukai oleh pelanggan kami, karena kami sangat mengetahui informasi wisata di Jogja. Info Hotel di Jogja, baik yang melati hingga Bintang, info obyek wisata, info tempat kuliner, hingga info tempat belanja yang asik di Jogja. Anda bisa hubungi Call Centre kami atau melalui Pin BB kami : 314C893C.


Selain berbagai keunggulan diatas yang dimiliki TRANSMOJO Rental Motor, anda juga bisa melihat referensi dari hasil testimoni dari para pelanggan - pelanggan TRANSMOJO yang telah menggunakan jasa Rental Motor di Jogja.

Para pelanggan TRANSMOJO terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari Pelajar, Mahasiswa, Staff Kantoran, Wirausaha, Ibu Rumah Tangga, Dinas ataupun Instansi Pemerintah, Manager, bahkan Direktur salah satu Perusahaan BUMN pun sudah pernah menggunakan Jasa Rental Motor Jogja bersama TRANSMOJO.

Tamu Rental Motor Jogja

Call Centre TRANSMOJO08122.957.3335 / 0878.3080.6168 
Pin BB : 314C893C
Load disqus comments

0 komentar