Sabtu, 29 November 2014

Sewa Motor Jogja Dekat Stasiun Tugu

TRANSMOJO Rental Motor merupakan jasa Sewa Motor Jogja dekat Stasiun Tugu dan Lempuyangan. Kantor kami dari Stasiun Tugu Jogja hanya berjarak sekitar 2 KM saja, sehingga menuju ke Stasiun Tugu dari kantor TRANSMOJO cukup ditempuh dalam waktu 5 menit saja.

Banyak dari anda yang ingin mencari Sewa Motor Jogja Dekat Stasiun Tugu dan Lempuyangan, silahkan anda bisa menghubungi kami melalui call centre. Karena banyak dari pelanggan Sewa Motor di Jogja yang puas dalam sistem pengantaran kami, karena motor bisa kami antar ke Stasiun Tugu Jogja hanya beberapa menit saja.

Namun begitu, pemesanan yang begitu mendadak tidak semuanya bisa kami penuhi. Karena jadwal bookingan kami setiap harinya juga sudah banyak. Terlebih ketika memasuki musim liburan atau hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Walaupun jumlah armada kami banyak, namun permintaan konsumen lebih banyak menjelang hari libur.

Bagi anda yang mencari Sewa Motor Jogja Dekat Stasiun Tugu dan Lempuyangan, maka TRANSMOJO bisa menjadi salah satu referensi anda sebagai jasa transportasi di Jogja. Sehingga anda merasa nyaman dan juga tidak perlu menunggu waktu yang lama.

Harga Sewa Motor Jogja Dekat Stasiun Tugu

  1. Honda Beat, Scoopy = Rp 60.000 / 24 jam
  2. Yamaha Mio = Rp 60.000 / 24 jam
  3. Honda Vario Techno = Rp 70.000 / 24 jam
  4. Yamaha X-Ride = Rp 70.000 / 24 jam

Fasilitas Sewa Motor Jogja Dekat Stasiun Tugu

  • Helm 2 bh
  • Jas Hujan 2 bh
  • Free Antar Jemput di Stasiun, Hotel atau Bandara

Jika anda ingin melihat sistem pengantaran motor di TRANSMOJO, anda bisa melihat video ini secara langsung bagaimana jarak kantor kami dengan Stasiun Tugu dan Malioboro begitu dekat. 

Nahhh... Bagaimana?? 

Sudah lihat video Sewa Motor TRANSMOJO kan??? Jika anda yang ingin Sewa Motor Jogja, anda bisa menghubungi kami di Call Centre kami :

HP : 08122.957.3335 / 0878.3080.6168

Stock Sewa Motor TRANSMOJO

Dengan menggunakan layanan Sewa Motor di Jogja bersama TRANSMOJO, anda bisa menikmati Wisata di Jogja dengan Nyaman ( Baca Juga : Daftar Obyek Wisata di Jogja ) atau juga anda bisa mencari Wisata Kuliner di Jogja dengan lebih banyak ( Baca juga : 5 Wisata Kuliner di Jogja Yang Wajib anda kunjungi ).

Dengan Sewa Motor di Jogja, kegiatan wisata anda selama di Jogja sesuai dengan apa yang anda inginkan. Dan Fasilitas Sewa Motor Jogja Antar Jemput di Stasiun Tugu Jogja juga merupakan layanan kami yang tidak di dapat usaha lainnya. Jika anda masih bingung dan ingin bertanya - tanya, silahkan hubungi call centre kami juga.

Jadi anda yang ingin Sewa Motor Jogja dekat Stasiun Tugu atau Lempuyangan, tidak perlu khawatir. Karena kami pasti antar motornya ke Stasiun Tugu / Lempuyangan dan juga pengiriman lebih cepat dibandingkan dengan usaha lainnya. Silahkan lihat testimoni kami di berbagai forum


Load disqus comments

2 komentar