Sabtu, 12 Juli 2014

Rental Motor Murah di Jogja

Rental Motor Murah di Jogja
Mau Rental Motor Murah di Jogja?? TRANSMOJO Rental Motor dan Mobil adalah salah satu alternatifnya. Mau tahu kenapa Rental Motor TRANSMOJO lebih murah dibandingkan dengan Rental Motor Jogja lainnya?? Okee.. mari kita simak segala fasilitas dan juga pelayanan TRANSMOJO, yang membuat kami lebih murah dibanding Rental Motor lainnya.

Rental Motor Murah = Fasilitas Maksimal
Jika anda berpikir bahwa murah dengan fasilitas yang minim, maka TRANSMOJO Rental Motor menggunakan istilah Murah Fasilitas Maksi.  Yang artinya dengan harga yang standart atau bahkan lebih murah, namun fasilitas rental motor yang maksimal. 

Harga Rental Motor di Jogja rata - rata berkisar antara Rp 60.000 - Rp 50.000, namun jika di Hotel anda akan dikenakan biaya Rp 75.000 / 24 jam. Itu pun belum tentu ada stock motornya, atau harus menunggu stock datang kembali.

Untuk mengetahui harga sewa motor TRANSMOJO, silahkan baca artikel berikut ini

Bahkan ada beberapa Rental Motor di Jogja yang memberikan harga Rp 60.000 namun tidak dengan menggunakan Helm SNI. Atau jika anda ingin menggunakan helm, maka diwajibkan membayar sewa helm, sebesar Rp 5.000/bh/hari

TRANSMOJO Rental Motor Murah di Jogja


Rental Motor Murah di Jogja
Nahhh... TRANSMOJO menawarkan Rental Motor Murah di Jogja dengan harga Rp 50.000 / 24 jam. Sedangkan Fasilitas yang di dapatkan adalah antar jemput motor gratis ( selama masih di lingkungan Yogyakarta ), Helm SNI 2 bh, Jas Hujan, dan pelayanan informasi wisata di Jogja.


Well.. Bagaimana menurut anda??? Apakah TRANSMOJO termasuk dalam Rental Motor Murah di Jogja?? Jika anda masih bingung, sudah saatnya anda menghubungi Call Centre kami saja langsung. Selain sewa motor, TRANSMOJO juga memiliki jasa Rental Mobil di Jogja, sehingga bagi anda yang ingin menikmati wisata di Jogja ke Gua Pindul dan Pantai Indrayanti, sebaiknya anda menggunakan Jasa Rental Mobil Jogja.


Call Centre TRANSMOJO
081229573335 / 087830806168
Pin BB : 314C893C


Load disqus comments

0 komentar