Jumat, 11 Juli 2014

Rental Motor Honda Beat di Jogja

TRANSMOJO sebagai usaha Rental Motor di Jogja memiliki unit armada Honda Beat Injection, armada Honda Beat kami rata - rata Tahun 2013 dan 2014. Karena setiap 2-3 Tahun kami selalu mengalami peremajaan armada.

Bagi anda yang ingin  Rental Motor di Jogja, Honda Beat Injection merupakan pilihan yang tepat, karena lebih kecil, lebih fleksibel sehingga tidak sulit untuk mengendarainya. 

Selain itu juga, keunggulan motor Honda Beat Injection sangat membantu transportasi anda selama di Jogja. Karena Honda Beat Injection ini terkenal dengan irit bahan bakar, sehingga biaya transportasi anda jauh lebih murah jika anda Rental Motor di Jogja dengan motor Honda Beat Injection.

Berikut ini kami informasikan, keunggulan Honda Beat injection sebagai Rental Motor di Jogja

1. IRIT BAHAN BAKAR
Hal ini yang paling penting bagi anda yang ingin Rental Motor di Jogja, karena irit bahan bakar, sehingga biaya perjalanan wisata anda di Jogja jauh lebih murah. Kabarnya pihak Honda telah memecahkan rekor dengan menggunakan motor Beat Injection ini, yaitu konsumsi BBM mencapai 90,32 KM / Liter. Sehingga anda bisa melakukan Wisata di Jogja selama 3 hari dengan biaya transportasi hanya Rp 200.000 saja.


2. RAMAH LINGKUNGAN
Honda Beat Injection merupakan motor yang memiliki pengeluaran bahan bakar yang ramah lingkungan. Hal ini dikarenakan system pembakarannya sudah menggunakan Injeksi andalan Honda yakni PGM-FI. Dengan adanya Sistem Injeksi ini maka Honda Beat menghasilkan irit bahan bakar dan juga ramah lingkungan sehingga cocok buat kendaraan sehari-hari.

3. RUANG BAGASI LEBIH BESAR 
Dibandingkan dengan type yang sama, Honda Beat Injection memiliki ruang bagasi di bawah jok lebih besar. Ruang bagasi ini bisa menempatkan bawan kita yang tidak begitu besar, seperti: jaket, minuman ataupun makanan. Besarnya bagasi ini juga menjadi daya tarik wisatawan ketika Rental Motor di Jogja, karena memang sering membawa barang belanja.


4. GESIT DAN SIMPLE
Karena bentuk motor yang kecil membuat banyak konsumen kami yang memilih jenis type motor ini. Honda Beat Injection lebih mudah dikemudikan, lebih bisa leluasa menyalip kendaraan, lebih mudah dalam keseimbangan, dan masih banyak asalan lainnya. 



Jika anda tertarik untuk Rental Motor Honda Beat di Jogja, anda bisa menghubungi kami sebagai usaha Rental Motor di Jogja. Berikut ini Call Centre Kami :

HP : 08122.957.3335 / 0878.3080.6168Pin BB : 314C893C



Load disqus comments

0 komentar