Jumat, 11 Juli 2014

Rental Motor Jogja Kaskus

Kaskus merupakan forum online yang terbesar di Indonesia, untuk itu TRANSMOJO yang merupakan jasa Rental Motor di Jogja juga memiliki salah satu thread ( lapak ) di Forum terbesar di Indonesia tersebut. Kami sudah sejak tahun 2008 yang lalu telah menawarkan jasa Rental Motor di Jogja, dengan Judul Wisata Motor Jogja, bersama Driver ataupun Tanpa Driver.

Kini pelanggan Rental Motor Jogja TRANSMOJO yang berasal dari Forum Kaskus sudah banyak yang memberikan testimoni atau penilaian. Testimoni ini sangat penting bagi anda yang ingin melihat kredibiltas sebuah usaha, karena dari testimoni ini anda bisa mendengarkan dan melihat apa saja kelemahan dan kelebihan dari usaha Rental Motor Jogja di Kaskus.


Untuk thread Rental Motor Jogja kami di Forum Kaskus, anda bisa lihat atau Klik Link dibawah ini

Berikut ini anda bisa lihat Thread TRANSMOJO di Forum Kaskus



Sebenarnya awal pertama kami menawarkan jasa Rental Motor Jogja adalah  WISATA MOTOR di JOGJA, dahulu Forum Kaskus masih menggunakan nama www.kaskus.us ( sekarang sudah ganti www.kaskus.co.id ) Dimana wisata menggunakana motor ini adalah Rental Motor di Jogja dengan Menggunakan Driver. 

Sehingga anda tinggal dijemput dan diantar ke berbagai tempat Wisata di Jogja. Namun pada akhirnya kami memilih hanya menawarkan Rental Motor saja tanpa menggunakan Driver, karena banyak kaskuser yang lebih memilih untuk mengendarai sendiri daripada di supiri dari kami.

Naahh... Bagi anda para Kaskuser, anda bisa lihat lapak RENTAL MOTOR JOGJA kami di KASKUS atau bisa langsung hubungi kami di :
HP : 08122.957.3335 / 0878.3080.6168Pin BB : 314C893C

Load disqus comments

0 komentar